Rabu, 20 Juli 2016

Agen Bola - Tawaran dari Chelsea Untuk Morata Ditolak

Agen Bola - Tawaran dari Chelsea Untuk Morata Ditolak - Real Madrid resmi memulangkan pemain andalannya, Alvaro Morata dari Juventus. Madrid yang menyesal setelah melihat penampilan positif Morata langsung mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Agen Bola - Tawaran dari Chelsea Untuk Morata Ditolak
Agen Bola


Namun, beredar isu bahwa Madrid memboyong Morata tidak dengan niatan tulus. Awalnya Madrid ingin menukar Morata dengan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada jendela transfer musim panas ini.

Agen Bola Terbesar


Keadaan tersebut dibaca oleh Chelsea. Tim asuhan Antonio Conte tersebut dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Morata ke salah satu kompetisi terbaik di dunia, Premier League.

Masih dari sumber yang sama, Chelsea kabarnya telah mengajukan tawaran sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1 triliun. Namun sayang, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Sementara itu rival sekota mereka, Atletico Madrid juga dikabarkan telah melakukan penawaran untuk Morata. Akan tetapi tawaran tersebut juga ditolak oleh pihak Madrid. Morata sendiri baru saja menjalani tes medis di Madrid dan dinyatakan lolos.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar