Minggu, 31 Juli 2016

Agen Bola - Messi Tidak Seperti Tipikal Maradona

Agen Bola - Messi Tidak Seperti Tipikal Maradona - Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sachi, menilai Diego Maradona masih lebih baik daripada Lionel Messi. Dia merasa Messi tidak memiliki karakter kuat seperti yang dipunyai oleh Maradona.

Agen Bola - Messi Tidak Seperti Tipikal Maradona
Agen Bola


Messi disebut-sebut sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola karena sudah banjir medali bersama Barcelona. Bahkan, megabintang berjuluk La Pulga ini memiliki lima gelar Ballon d’Or.

Agen Bola Terbesar


Sayangnya, Messi tidak bisa menularkan prestasinya di Barcelona saat membela Timnas Argentina, sehingga nada sangsi tetap menghampiri El Messiah. Sacchi pun menilai Maradona masih unggul karena sempat sukses di dua liga sulit yakni Serie A dan La Liga.

“Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini, tapi dia tidak memiliki karakter Maradona. Maradona bisa bermain di mana saja. Maradona menciptakan perbedaan di Italia dan Spanyol. Maradona dan Alfredo Di Stefano adalah dua pemain terbaik Argentina,” kata Sacchi.

“Bermain melawan Maradona adalah hal terburuk yang terjadi pada Anda. Saya tidak pernah melihat pemain seperti dia. Dia bisa menciptakan sesuatu dari situasi yang bukan apa-apa,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar