Rabu, 27 Juli 2016

Agen Bola - Higuain Langsung Bidik Trofi Liga ChampionsBersama Juventus

Agen Bola - Higuain Langsung Bidik Trofi Liga ChampionsBersama Juventus - Penyerang anyar Juventus, Gonzalo Higuain, langsung mengumbar target tinggi bersama tim barunya. El Pipita –julukan Higuain– mengaku bakal berupaya sekuat tenaga membawa Bianconeri menjadi kampiun Liga Champions 2016-2017.

Agen Bola - Higuain Langsung Bidik Trofi Liga ChampionsBersama Juventus
Agen Bola


Trofi Liga Champions adalah gelar yang sangat dinantikan publik Turin. Bagaimana tidak, terakhir kali Juventus menjadi kampiun turnamen yang mempertemukan antarklub Eropa tersebut terjadi pada musim 1995-1996.

Agen Bola Terpercaya


Selepas musim 1995-1996, Juve sebenarnya sukses empat kali menembus partai puncak. Namun sayang, Juve selalu gagal menjadi kampiun karena kalah di partai final. Momen terbaru terjadi pada musim 2014-2015. Saat itu Juve ditumbangkan Barcelona dengan skor 1-3.

Karena itu, Juve berani menebus Higuain dari Napoli dengan mahar 90 juta euro (Rp1,3 triliun). Harapannya tentu trofi Liga Champions ketiga sepanjang sejarah klub dapat diraih di akhir musim 2016-2017.

“Liga Champions? Saya berharap dapat meraihnya. Saat ini saya bakal berjuang keras untuk menemukan performa optimal sebelum musim dimulai,” jelas Higuain.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar