Selasa, 28 Februari 2017

Agen Bola - Naif Jika Barca Tidak Bergantung Pada Messi

Agen Bola - Naif Jika Barca Tidak Bergantung Pada Messi - Tidak bisa dimungkiri kalau Lionel Messi kini menjadi sosok pemain yang paling di andalkan Barcelona. Oleh karena itu, tak jarang klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut mengandalkan La Pulga –julukan Messi– untuk dapat meraih kemenangan.

Agen Bola - Naif Jika Barca Tidak Bergantung Pada Messi
Agen Bola


Sang pelatih, Luis Enrique pun mengakui kalau Barca kerap bergantung pada sosok Messi di atas lapangan. Bahkan entrenador berpaspor Spanyol itu mengaku akan sangat naïf jika tidak mengakui kalau Blaugrana –julukan Barca– bergantung pada pemain internasional Argentina itu.

Agen Bola Terbesar


Lihat saja pada dua pertandingan terakhir yang dilakoni Barcelona. Messi selalu menjadi penyelamat Blaugrana meraih tiga angka pada pertandingan kontra Leganes dan Atletico Madrid.

“Akan sangat naïf jika berpikir bahwa kami tidak bergantung pada pemain terbaik di dunia. Saya harap kami dapat bergantung padanya untuk waktu yang lama,” ujar Enrique.

“Terkadang ia banyak bermain di tengah untuk membantu kami dalam beberapa kesempatan tapi saya tidak berpikir ia bermain di tengah atau di depan. Yang paling penting adalah penampilannya,” pungkas mantan pelatih Celta de Vigo tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar