Kamis, 31 Maret 2016

Agen Bola - Valdes Bisa Saja Hengkang Ke Tim Premier League Lain

Agen Bola - Valdes Bisa Saja Hengkang Ke Tim Premier League Lain - Kiper Manchester United, Victor Valdes, membuka peluang hengkang ke tim Premier League lain pada bursa transfer musim panas 2016. Portero berpaspor Spanyol dilaporkan ingin menjajal lebih jauh kasta tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth itu.

Agen Bola - Valdes Bisa Saja Hengkang Ke Tim Premier League Lain
Agen Bola


Valdes saat ini tengah dipinjamkan United ke Standard Liege hingga akhir musim 2015-2016. Mantan kiper Barcelona itu tak mendapat tempat di United karena kalah bersaing dari David de Gea dan Sergio Romero.

Agen Bola Terpercaya


Bahkan semenjak datang pada 2014, Valdes baru dua kali membela Setan Merah! Dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2016, Valdes dapat bebas meninggalkan United dan memilih klub sesuka hati.

Kabarnya, Liverpool siap menampung penjaga gawang berkepala plontos tersebut. Namun dengan catatan, The Reds –julukan Liverpool– gagal mendapatkan kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen.

Bersama Liege musim ini, Valdes bermain kurang gemilang. Dari tujuh kesempatan membela klub kontestan Liga Belgia itu, gawang Valdes kemasukan 12 bola.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar