Sabtu, 28 Mei 2016

Agen Bola - Bos Atletico Madrid Absen dalam Final Liga Champions

Agen Bola - Bos Atletico Madrid Absen dalam Final Liga Champions - Atletico Madrid akan melakoni pertandingan penting pada akhir pekan ini. Pasukan Diego Simeone akan berhadapan dengan rival sekotanya, Real Madrid dalam Final Liga Champions pada Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Agen Bola - Bos Atletico Madrid Absen dalam Final Liga Champions
Agen Bola


Namun sayang, pertandingan bersejarah Atletico tersebut tidak akan disaksikan oleh CEO Atletico, Miguel Angel Gil. Gil akan absen di pertandingan tersebut karena dirinya harus kembali ke Madrid pada Sabtu, 28 Mei 2016 waktu setempat.

Agen Bola Terpercaya


Laga Final Liga Champions tersebut akan menjadi pertandingan bersejarah bagi kedua klub asal Spanyol tersebut. Bagi pasukan Simeone, laga tersebut adalah peluang untuk mencetak sejarah.

Sebab, Atletico tercatat belum pernah sekalipun mengantongi gelar Liga Champions. Selain itu, Simeone juga berpeluang mencatatkan sejarah dengan menjadi pelatih non Eropa pertama yang menjuarai Liga Champions jika berhasil memenangkan laga tersebut.

Sementara bagi Madrid, laga tersebut adalah kesempatan menambah rentetan gelar juara Liga Champions. Madrid tercatat sudah 10 kali memenangkan Liga Champions.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar