Senin, 02 Mei 2016

Agen Bola - Kehadiran Ronaldo dan Benzema Dibutuhkan Madrid

Agen Bola - Kehadiran Ronaldo dan Benzema Dibutuhkan Madrid - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, berharap agar rekannya yakni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dapat bugar ketika timnya menjamu Manchester City di lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis 5 Mei 2016 dini hari WIB. Nacho menilai keberadaan dua pemain bintang tersebut dibutuhkan Madrid demi ambisi lolos ke partai puncak.

Agen Bola - Kehadiran Ronaldo dan Benzema Dibutuhkan Madrid
Agen Bola


Ronaldo dan Benzema mengalami kendala fisik dalam beberapa minggu terakhir. Akibatnya, Ronaldo absen di tiga laga terakhir yang dimainkan Madrid yakni ketika versus Rayo Vallecano, Manchester City (semifinal leg pertama) dan Real Sociedad.

Agen Bola Terbesar


Sementara itu, Benz –sapaan akrab Benzema– hanya bermain satu babak kontra Rayo dan City, serta absen versus Sociedad. Namun kabar terbaru, Ronaldo dan Benzema siap dimainkan.

Bahkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sudah mengonfirmasi kabar tersebut. Karena itu, kembalinya Ronaldo dan Benzema merupakan kabar baik bagi Madrid, namun bencana untuk pertahanan The Citizens.

“Kami membutuhkan Ronaldo dan Benzema di laga kontra City. Mereka telah bekerja keras agar siap dan bugar ketika bersusa City di Bernabeu,” jelas Nacho.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar