Kamis, 19 Mei 2016

Agen Bola - Pedro Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Agen Bola - Pedro Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona - Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, tidak memiliki musim perdana yang baik dengan kompetisi Premier League. Dia bergabung dengan Chelsea yang justru harus puas berkompetisi di papan tengah. Keadaan demikian juga membuat The Blues dipastikan tak turut serta dalam kompetisi Eropa musim mendatang.

Agen Bola - Pedro Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona
Agen Bola


Meski harus bermain di klub yang mendadak turun kelas, Pedro mengaku tak menyesal telah meninggalkan Barcelona. Ia memang mengaku pernah merasa sangat berat meninggalkan Barcelona, namun kini ia sudah nyaman di Negeri Ratu Elisabeth tersebut.

Agen Bola Terbesar


“Saya sangat senang di sini dan saya tak menyesal dengan keputusan saya untuk bergabung dengan Chelsea,” ujar Pedro.

“Ketika Anda meninggalkan kota Anda, maka sangat normal merasa seperti orang asing. Tetapi saat ini saya sudah nyaman di negara ini,” tutup pemain yang sudah mencetak delapan gol tersebut.

Menjelang musim 2016-2017, Pedro mengatakan bahwa performanya akan terus bertambah. Ia mengatakan tersebut karena sadar performanya musim ini belum tampil secara maksimal. Pedro juga mengatakan dirinya telah semakin percaya diri untuk tampil di Inggris.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar