Minggu, 29 Mei 2016

Agen Bola - Mourinho Disarankan Kembangkan Pemain Muda Manchester United

Agen Bola - Mourinho Disarankan Kembangkan Pemain Muda Manchester United - Mantan fullback Manchester United, Phill Neville, memberi saran kepada Jose Mourinho yang baru saja diangkat sebagai manajer Setan Merah pada Jumat 27 Mei 2016. Neville menyarankan Mourinho untuk mengembangkan bakat-bakat muda yang ada di Man United.

Agen Bola - Mourinho Disarankan Kembangkan Pemain Muda Manchester United
Agen Bola


Tak heran Neville berpendapat demikian. Mou –sapaan akrab Mourinho– dikenal sebagai manajer yang jarang memberi kesempatan kepada pemain muda. Manajer berpaspor Portugal itu lebih memercayakan starting eleven kepada pemain yang kenyang pengalaman.

Agen Bola Terbesar


Sekali pun ada pemain muda, dapat dipastikan pesepakbola tersebut sudah berada di level atas. Karena itu, Mou harus mengubah stigma buruk tersebut dengan menjadikan beberapa pemain muda Manchester Merah sebagai andalan.

Setidaknya ada beberapa pemain muda Man United yang siap diandalkan. Mereka ialah Timothy-Fosu Mensah, Borthwick Jackson dan Marcus Rashford.

“Dari sudut pandang saya, United harus membangun skuad dengan mengandalkan pemain asli Inggris untuk diberdayakan hingga 15 tahun ke depan, tak hanya untuk saat ini. Karena itu, Mourinho harus memberikan jalur kepada pemain muda untuk menembus tim utama,” jelas Neville.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar