Rabu, 11 Mei 2016

Agen Bola - Kalah , Van Gaal Tetap Berusaha Amankan Posisi Keempat

Agen Bola - Kalah , Van Gaal Tetap Berusaha Amankan Posisi Keempat - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menegaskan tidak akan menyerah untuk menyelesaikan finish di posisi empat besar meski harus menelan kekalahan dengan skor 3-2 saat melawan West Ham United.

Agen Bola - Kalah , Van Gaal Tetap Berusaha Amankan Posisi Keempat
Agen Bola


Berdasarkan perkiraan Setan merah akan naik menuju posisi keempat di atas rival sekotanya, Manchester City bila mereka sukses memenangkan pertandingan final di Boleyn Ground. Namun, nasib nahas menimpa skuad asuhan Van Gaal, dimana The Hammers sukses mencetak dua gol dalam 15 menit terakhir.

Agen Bola Terbesar


“Saya pikir kesempatan tersebut masih mungkin terjadi, tetapi hal itu berada pada usaha dan kerja keras kami sendiri,” ucap pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

“Hal ini sangat mengecewakan karena kami berada di depan dan membiarkan mereka memenangkan pertandingan. Sebagai seorang manajer, tentu saya tidak akan puas tapi ketika anda unggul 2-1 setelah 70 menit bermain, maka anda harus membuat permain menjadi semakin luas dan menjaga bola dengan lebih baik,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar