Rabu, 25 Mei 2016

Agen Bola - Rekrutan Pertama Mourinho untuk Manchester United

Agen Bola - Rekrutan Pertama Mourinho untuk Manchester United  - Jose Mourinho disebut-sebut tinggal selangkah lagi untuk menjadi manajer Manchester United. Jika benar Mou –sapaan akrab Mourinho– menjadi juru taktik United musim depan, manajer berpaspor Portugal itu bakal menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai rekrutan pertama.

Agen Bola - Rekrutan Pertama Mourinho untuk Manchester United
Agen Bola


Namun kabar terbaru, bukan Ibra yang bakal dijadikan Mou sebagai rekrutan pertama. Mou menginginkan gelandang Chelsea yakni Nemanja Matic.

Agen Bola Terpercaya


Tak heran Matic menjadi bidikan. Sebab, Mou tahu betul kualitas gelandang berpaspor Serbia itu, mengingat keduanya pernah bekerja sama di Chelsea dalam periode Januari 2014 hingga Desember 2015.

Selain itu, Mou adalah sosok yang mendatangkan Matic untuk keduanya kali ke Chelsea pada Januari 2014. Saat itu, manajer berpaspor Portugal memaksa manajemen Chelsea merogoh kocek 18,75 juta pounds atau sekira Rp372 miliar untuk mendatangkan Matic dari Benfica.

Karena itu, jangan heran jika pada akhirnya Matic benar-benar berlabuh di Old Trafford. Apalagi, The Blues –julukan Chelsea– takkan tampil di kompetisi Eropa musim depan. Sementara United akan mentas di Europa League.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar