Minggu, 22 Mei 2016

Agen Bola - Montolivo Masih Belum Percaya Milan Dibekuk Juventus

Agen Bola - Montolivo Masih Belum Percaya Milan Dibekuk Juventus - Kapten AC Milan, Ricardo Montolivo, masih belum bisa memercayai timnya kalah dalam partai final Coppa Italia 2015-2016 melawan Juventus, dini hari tadi WIB. Menurut dia, I Diavolo Rosso lebih pantas keluar sebagai juara.

Agen Bola - Montolivo Masih Belum Percaya Milan Dibekuk Juventus
Agen Bola


Mengetahui kontra Juventus adalah pertandingan hidup dan mati, Milan bermain sangat ciamik dan diprediksi bakal dengan mudah keluar sebagai pemenang. Akan tetapi, pasukan Cristian Brocchi tersebut tetap tidak bisa mencetak gol.

Agen Bola Terpercaya


Petaka untuk Milan justru hadir pada menit 110 ketika Alvaro Morata mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Juan Cuadrado. Kekalahan menyesakkan tersebut membuat Montolivo sangat kecewa.

“Ini sangat mengecewakan. Jika itu adalah pertarungan tinju, kami sudah menang angka. Kami membutuhkan ketajaman untuk menyelesaikan peluang-peluang, dan kami kekurangan hal itu. Sementara Juve sangat dingin,” kata Montolivo.

“Jika kami bermain seperti ini sepanjang musim, perjalanan kami pasti berbeda. Sekarang kami harus mengevaluasi apa yang harus dilakukan selanjutnya. Saya pikir tim telah memberikan segalanya,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar