Senin, 02 Mei 2016

Agen Bola - Juve Ingin Pertahankan Morata

Agen Bola - Juve Ingin Pertahankan Morata - Juventus sepertinya akan melakukan segala cara untuk mempertahankan salah satu penyerangnya, Alvaro Morata. Rencanananya, Direktur Umum klub yakni Beppe Marotta akan membicarakannya dengan Real Madrid.

Agen Bola - Juve Ingin Pertahankan Morata
Agen Bola


Baru-baru ini Madrid memang dikabarkan tertarik untuk memulangkan Morata ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang. Los Blancos dikabarkan kepincut performa pemain asal Spanyol tersebut yang kembali menggila bersama Juve.

Agen Bola Terpercaya


Sejak didatangkan pada musim lalu, Morata kerap menjadi pilihan utama sang pelatih untuk membongkar pertahanan lawan. Hasilnya, pemain 23 tahun berhasil mengemas delapan gol dari 29 penampilannya di Serie A 2015-2016.

Musim ini, Morata juga menampilkan permainan yang bisa dibilang memuaskan. Meski jumlah golnya menurun dari musim lalu yakni tujuh gol, Morata berhasil membawa Bianconeri merengkuh scudetto untuk kelima kalinya secara beruntun.

“Kami ingin manjaga anak itu (Morata) dan harus membicarakannya dengan Real Madrid. Nasibnya juga tergantung kepada Real Madrid, karena mereka saat ini aktif di liga dan Liga Champions,” jelas Marotta.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar