Sabtu, 21 Mei 2016

Agen Bola - Juventus Ingin Barter Morata Dengan Rodriguez

Agen Bola - Juventus Ingin Barter Morata Dengan Rodriguez - Raksasa Serie A,  Juventus, masih berkeinginan mendatangkan gelandang serang milik Real Madrid, James Rodriguez. Klub asal Turin tersebut akan menggunakan Alvaro Morata untuk membawa James ke Italia.

Agen Bola - Juventus Ingin Barter Morata Dengan Rodriguez
Agen Bola


Sebenarnya Juve tidak ingin melepas Morata ke Madrid. Namun karena ketentuan buy-back, mau tidak mau Bianconeri harus menyerahkan penyerang internasional Spanyol tersebut. Oleh karena itu, untuk mendapatkan pemain yang sepadan, Juve memilih James.

Agen Bola Terpercaya


Tidak tanggung-tanggung Juve dikabarkan akan menyodorkan dana tidak sedikit untuk memboyong James ke Juventus Stadium. Menurut pemberitaan Corrie dello Sport, La Vechia Signora akan menggelontorkan dana sebesar 47 juta euro ata sekira Rp720 miliar.

Angka tersebut sepertinya tidak menjadi masalah bagi Juve. Sebab, mereka akan mendapat dana segar sekira 30 juta euro (atau Rp460 miliar) dari klausul buy-back Morata.

Namun Juve tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan James. Tercatat, beberapa klub besar macam Manchester United dan Paris Saint-Germain tertarik untuk mengamankan jasa pemain 24 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar