Kamis, 19 Mei 2016

Agen Bola - Yaya Toure Kian Dekat ke Inter Milan

Agen Bola - Yaya Toure Kian Dekat ke Inter Milan - Bintang Manchester City, Yaya Toure, semakin dekat dengan Inter Milan. Agen Toure, Dimitri Seluk, mengonfirmasi kliennya itu sedang melakukan pembicaraan dengan pelatih Nerazzurri yakni Roberto Mancini soal transfer.

Agen Bola - Yaya Toure Kian Dekat ke Inter Milan
Agen Bola


Dalam beberapa bulan terakhir kabar mengenai kepindahan Toure dari City santer terdengar, meskipun masa baktinya sudan enam musim. Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut tidak cocok dengan Pep Guardiola –sosok yang membuatnya hengkang dari Barcelona.

Agen Bola Terpercaya


Mancini sendiri juga kerap memberikan sinyal bakal menggaet Toure. Bahkan, mantan pelatih City itu sempat menyatakan gaya sang bintang cocok dengan Italia. Seluk pun tak bisa membantah transfer bisa saja terjadi saat musim panas nanti.

“Kami sedang berbicara dengan Mancini. Kami masih mencari solusi dengan Manchester City, yang ingin menjual Toure secara permanen. Mereka tidak tertarik hanya dengan peminjaman,” kata Seluk.

“Saya tidak bisa berkata ada klub lain selain Inter yang tertarik. Dia masih memiliki kontrak dengan City. Inter? Mereka adalah klub bagus,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar