Rabu, 25 Mei 2016

Agen Bola - Rashford Disejajarkan dengan Neymar

Agen Bola - Rashford Disejajarkan dengan Neymar - Eks winger Chelsea yang kini aktif sebagai pandit sepakbola, Pat Nevin, memberikan pujian setinggi langit kepada wonderkid Manchester United yakni Marcus Rashford. Nevin bahkan menyejajarkan sang penyerang belia dengan megabintang Barcelona, Neymar Jr.

Agen Bola - Rashford Disejajarkan dengan Neymar
Agen Bola


Rashford memang terus menjadi spotlight sejak melakoni debutnya bersama Setan Merah pada Februari 2016. Gol demi gol di partai krusial diciptakannya, dan kini pemain berusia 18 tahun itu masuk skuad bayangan Inggris untuk Piala Eropa 2016.

Agen Bola Terbesar


“Saya benar-benar terpukau ketika melihat ia (Rashford) bermain di laga final FA Cup. Ia bermain di sisi kanan dan melakukan dummy (trik) yang sangat luar biasa mengelabui bek Crystal Palace. Satu-satunya pemain yang saya tahu bisa melakukan itu adalah Neymar dari Barcelona. Benar-benar mengejutkan!” puji Nevin.

“Ia mengguncang publik Inggris sejak kemunculannya. Dia terus jadi sorotan, seperti halnya Riyad Mahrez dari Leicester City sejak awal musim 2015–2016. Ada sesuatu yang cerdas tentang Rashford. Ada banyak yang bisa dilakukan anak ini di masa mendatang, dan saya kira ia tidak harus menjadi seorang striker. Ia bisa terlibat banyak dalam permainan. Saya pikir ia juga bisa lebih bermain ke belakang sebagai second striker,” terangnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar