Sabtu, 07 Mei 2016

Agen Bola - Guardiola Akui Dirinya Biang Kegagalan Bayern di Liga Champions

Agen Bola - Guardiola Akui Dirinya Biang Kegagalan Bayern di Liga Champions - Bayern Munich lagi-lagi harus terhenti langkahnya untuk bisa melaju ke babak final Liga Champions pada musim ini. Ini merupakan kali ketiga Bayern, di bawah arahan Pep Guardiola gagal lolos dari babak semifinal.



Hal itu pula yang membuat Guardiola dikritik karena dinilai gagal membawa Bayern sukses di kancah kompetisi Eropa. Namun, pelatih berkepala pelontos tersebut menerima dengan lapang dada jika memang ingin disebut sebagai biang kegagalan Bayern di Eropa.

Agen Bola Terpercaya


Pada saat pertama kali membesut Bayern, langkah Raksasa Bavaria terhenti di babak semifinal usai ditumbangkan oleh Real Madrid. Lalu semusim berikutnya Bayern takluk di babak yang sama kali ini di tangan Barcelona. Tahun ini hal serupa terjadi, dan kini giliran Atletico Madrid lah yang menjadi batu sandungan Bayern.

“Jika penilaian kerja saya dinilai dari capaian saya di Liga Champions, maka saya memang gagal,” tegas Guardiola.

“Jika orang berpikir demikian, maka saya harus menerima hal itu. Kami sudah mencoba segalanya. Saya sangat senang berada di sini, kami sudah berjuang untuk apa pun,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar