Kamis, 12 Mei 2016

Agen Bola - United Siapkan Rp479 Miliar untuk Raphael Varane

Agen Bola - United Siapkan Rp479 Miliar untuk Raphael Varane - Dalam beberapa musim terakhir, Manchester United selalu tak segan mengeluarkan uang segunung untuk mempercantik skuad. Setan Merah pun diprediksi akan mengulangi hal itu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Agen Bola - United Siapkan Rp479 Miliar untuk Raphael Varane
Agen Bola


Salah satu yang menjadi incaran United adalah pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane. Bahkan, Manchester Merah menyiapkan dana sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp479 miliar untuk memboyong pemain internasional Prancis tersebut.

Agen Bola Terbesar


Sejak didatangkan Madrid, Varane hanya sebatas pemain pelapis dari Sergio Ramos dan Pepe. Meski El Real sudah diasuh pelatih yang notabenenya satu negara yakni Zinedine Zidane, dia tetap sulit menembus starting line-up.

Ini bukan kali pertama United menginginkan Varane. Pada 2011 ketika masih Sir Alex Ferguson, Setan Merah juga sempat menginginkan Varane, tapi justru mendatangkan Phil Jones dari Blackburn Rovers.

Varane masih ingin bermain di kompetisi tertinggi Eropa yakni Liga Champions. Kans kecil United untuk bisa tampil di kompetisi bergengsi antarklub musim depan membuat Varane menjadi sangsi.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar