Selasa, 03 Mei 2016

Agen Bola - Gelandang Leicester Berkomentar Soal Kemenangan Timnya

Agen Bola - Gelandang Leicester Berkomentar Soal Kemenangan Timnya - Kemenangan Leicester meraih gelar juara Premier League musim 2015-2016 menimbulkan banyak reaksi dari para pendukung setia klub. Mereka bahkan rela melakukan pesta bersama di depan rumah Jamie Vardy yang merayakan kemenangan dengan nonton bareng pertandingan antara Chelsea kontra Tottenham Hotspurs.

Agen Bola - Gelandang Leicester Berkomentar Soal Kemenangan Timnya
Agen Bola


Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut menjadi pertandingan yang menentukan nasib akhir The Foxes. Hasil imbang dengan skor 2-2 mengantarakan skuad asuhan Claudio Ranieri tersebut menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Agen Bola Terbesar


“Saya pikir saya akan melihat segala sesuatu bersama klub. sulit untuk diucapkan dengan kata-kata, yang jelas seluruh pemain layak untuk mendapatkan kemenangan ini. Pemain, Penggemar dan seluruh staff telah sukses membantu kemenangan kami, ini telah menjadi musim yang sangat luar biasa,” tutur gelandang Leicester City, Andy King.

“Kisah dimana tim telah sukses mencapai kemenangan hingga titik terakhir akan menjadi sejarah dunia. Saya pikir seluruh pemain pantas mendapat penghargaan besar atas kesuksesan mereka. Spurs mengejar kami begitu keras, namun kami tampil begitu konsisten dan tidak membiarkan untuk melewatkan kesempatan ini,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar