Jumat, 27 Mei 2016

Agen Bola - Iniesta Ingin Cetak Sejarah dengan Memenangkan Banyak Trofi

Agen Bola - Iniesta Ingin Cetak Sejarah dengan Memenangkan Banyak Trofi - Barcelona kini menjadi salah satu tim tersukses di dunia dengan banyaknya trofi. Namun sang kapten, Andres Iniesta sepertinya belum puas. Ia menegaskan ingin mencetak sejarah dengan memenangkan lebih banyak trofi bersama Blaugrana – julukan Barca.

Agen Bola - Iniesta Ingin Cetak Sejarah dengan Memenangkan Banyak Trofi


Hingaa saat ini, Iniesta bersama sang megabintang, Lionel Messi menjadi pengoleksi gelar terbanyak untuk Barca dengan raihan 28 trofi. Teranyar, mereka baru saja memastikan diri meraih double winner setelah meraih trofi Copa del Rey.

Agen Bola Terpercaya


Bertemu Sevilla di partai final, armada Luis Enrique berhasil keluar sebagai jawara dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Dua gol Barca dikemas masing-masing oleh Jordi Alba dan Neymar Jr di masa perpanjangan waktu.

Kemenangan tersebut memastikan Blaugrana mengawinkan gelar Copa del Rey dengan trofi La Liga yang lebih dulu mereka raih. Barca berhasil menduduki posisi puncak klasemen akhir La Liga dengan raihan 91 poin.

“Suatu kehormatan bisa bermain di klub ini. Kami sudah memenangkan banyak gelar, tapi kami ingin memenangkan lebih banyak dan membuat sejarah,” ujar Iniesta.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar