Jumat, 20 Mei 2016

Agen Bola - Neymar Selalu Ingin Lampui Rekor Pribadi

Agen Bola - Neymar Selalu Ingin Lampui Rekor Pribadi - Bintang Barcelona sekaligus kapten Timnas Brasil, Neymar da Silva, telah menjalani musim ketiganya bersama tim asal Katalunya itu. Bersama dengan Barcelona, dirinya berkembang menjadi sosok yang sangat berguna untuk tim.

Agen Bola - Neymar Selalu Ingin Lampui Rekor Pribadi
Agen Bola


Musim ini, dirinya berhasil mencetak 24 gol dari total 34 pertandingan La Liga yang sudah ia lakoni. Pencapaian tersebut hanya meningkat dua gol dibandingkan dengan capaian musim lalu dengan jumlah menit yang jauh lebih sedikit.

Agen Bola Terbesar


Keadaan tersebut membuat dirinya mengakui bahwa musim ini bukanlah performa terbaik dalam kariernya. Secara keseluruhan pencapaian Neymar juga menurun karena musim ini ia mencetak 30 gol di semua kompetisi sementara musim lalu ia berhasil mencetak 38 gol.

Pada saat yang bersamaan, pemain yang dibesarkan oleh Santos tersebut juga menyebut rahasia suksesnya yakni terus melampaui pencapaian pribadi pada musim sebelumnya. Ia selalu merasa senang jika sukses melakukan itu.

“Ini bukanlah salah satu musim terbaik saya. Saya selalu ingin melewati capain pribadi. Saya selalu ingin menjadi orang yang lebih baik di kemudian hari,” ujar Neymar.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar