Rabu, 04 Mei 2016

Agen Bola - United Masih Bisa Finis Empat Besar Premier League

Agen Bola - United Masih Bisa Finis Empat Besar Premier League - Wakil kapten Manchester United, Michael Carrick, belum mau melempar handuk terkait misi timnya finis di empat besar Premier League 2015-2016. Dia juga frustrasi dengan hasil 1-1 melawan Leicester pada akhir pekan lalu.

Agen Bola - United Masih Bisa Finis Empat Besar Premier League
Agen Bola


Leicester bermain di Old Trafford dengan misi tiga angka demi mengamankan titel Premier League. Namun, gelar juara baru bisa dipastikan sehari setelahnya usai Tottenham Hotspur hanya bermain imbang dengan Chelsea.

Agen Bola Terbesar


Adapun hasil seri melawan Leicester membuat United harus rela tertinggal empat angka dengan penghuni posisi empat di klasemen sementara, Manchester City, yang menang 4-2 atas Southampton. Akan tetapi, Setan Merah memiliki satu pertandingan lebih banyak ketimbang rival sekotanya itu.

“Kami jelas mengincar kemenangan atas Leicester. Itu menjadi kesempatan buat kami untuk membangun apa yang telah dibangun dalam beberapa pekan terakhir, sehingga kami kecewa dengan hasil imbang,” kata Carrick.

“Tentu semuanya masih terbuka lebar dan kami akan terus berjuang. Kami masih memiliki tiga pertaandingan dan harus memenangkan semuanya. Itu menjadi satu-satunya hal yang bisa kami kendalikan, dan menjadi fokus kami,” sambungnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar