Selasa, 10 Mei 2016

Agen Bola - Penunjukkan Rafael Benitez Sangat Terlambat

Agen Bola - Penunjukkan Rafael Benitez Sangat Terlambat - Legenda Newcastle United, Alan Shearer menegaskan bahwa penunjukkan Rafael Benitez sebagai manajer Newcastle sangat terlambat. Dengan hanya menyisakan 10 pertandingan (sejak awal penunjukan Benitez) akan sangat sulit bagi The Magpies untuk lolos dari zona degradasi.

Agen Bola - Penunjukkan Rafael Benitez Sangat Terlambat
Agen Bola


Benitez ditunjuk oleh manajeman Newcastle untuk menggantikan Steven McClaren yang dinilai gagal di musim ini. McClaren membuat klub yang bermarkas Saint James Park harus terhempas ke zona degradasi.



Benitez pun diberi tugas yang tidak mudah. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut harus dapat menyelamatkan Newcastle dari zona degradasi musim ini. Namun Shaerer percaya, jika manajemen memberikan waktu sedikit lebih lama, mantan pelatih Real Madrid itu pasti akan bisa menyelamatkan The Magpies.

“Rafa Benitez hanya diberi 10 pertandingan untuk menyelamatkan Newcastle. Itu terlalu sedikit, terlalu terlambat,” kata Shearer.

“Dan jika ia ditunjuk (sebagai manajer) lebih cepat, saya yakin klub tidak akan berada dalam posisi mereka sekarang,” jelas Shearer.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar