Sabtu, 28 Mei 2016

Agen Bola - Tawaran Melatih Man United Datang di Saat Tepat untuk Mourinho

Agen Bola - Tawaran Melatih Man United Datang di Saat Tepat untuk Mourinho - Pelatih Jose Mourinho menyatakan senang telah resmi diangkat sebagai pelatih Manchester United per musim 2016-2017. Mourinho mengatakan tawaran melatih Man United datang di saat yang tepat.

Agen Bola - Tawaran Melatih Man United Datang di Saat Tepat untuk Mourinho
Agen Bola


Mourinho yakin keputusannya menangani Manchester United musim depan adalah langkah yang memang harus diambilnya. Pelatih berusia 53 tahun tersebut bangga bisa memiliki kesempatan melatih klub sebesar Setan Merah.

Agen Bola Terbesar


“Saya merasa sangat baik. Saya pikir, (tawaran melatih Man United) ini datang di saat yang tepat dalam karier saya,” kata Mourinho dalam video interview di Manchester United TV (MUTV).

“Saya sangat siap untuk melakukannya. Saya bangga. Saya merasa terhormat. Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan pada 7 Juli,” sambung pelatih berjuluk The Special One itu.

Mourinho diketahui resmi melatih Manchester United per musim 2016-2017. Pelatih berkebangsaan Portugal itu diberikan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama semusim, atau tepatnya hingga Juni 2020.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar