Jumat, 13 Mei 2016

Agen Bola - United Harus Datangkan Pengganti Blind di Lini Belakang!

Agen Bola - United Harus Datangkan Pengganti Blind di Lini Belakang! - Mantan bek Manchester United, Danny Higginbotham, mengkritik keras performa Daley Blind kala Setan Merah takluk 2-3 dari West Ham United di Boleyn Ground tengah pekan ini. Menurut Higginbotham, Blind bukanlah seorang bek tengah yang mumpuni lantaran ia tidak memiliki tinggi badan yang ideal.

Agen Bola - United Harus Datangkan Pengganti Blind di Lini Belakang!
Agen Bola


“West Ham benar-benar mengincar Daley Blind kala itu, mereka tahu betul kalau mereka bisa memanfaatkan keuntungan tinggi badan. Itu strategi tepat, terbukti mereka mencetak gol dari bola umpan silang. Smalling mengatasi situasi itu dengan baik, namun tidak dengan Blind!” kecam Higginbotham.

Agen Bola Terbersar


“Ketika saya melihat Blind, saya kira ia amat bagus ketika menguasai bola. Ia cerdas dan pandai membaca situasi. Namun saya kira ia lebih baik bermain sebagai sweeper di skema tiga bek. Karena ketika lawan mengincarnya, ia ada dalam masalah. Ini tidak ada hubungannya dengan kemampuannya, namun dengan fisiknya,” jelas pria 37 tahun yang kini aktif sebagai pandit tersebut.

“Itulah mengapa saya kira United membutuhkan seorang bek tengah untuk menemani Smalling musim depan. Semua tim top punya dua bek tengah jangkung dan kuat di tim mereka, seperti Wes Morgan dan Robert Huth di Leicester, atau Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld di Spurs,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar