Minggu, 08 Mei 2016

Agen Bola - Verratti Galau Bakal Ditinggal Ibrahimovic

Agen Bola - Verratti Galau Bakal Ditinggal Ibrahimovic - Kebersamaan Zlatan Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain (PSG) memang sudah memasuki tahap akhir. Penyerang berpaspor Swedia itu dipastikan hengkang dari skuad PSG pada musim panas 2016.

Agen Bola - Verratti Galau Bakal Ditinggal Ibrahimovic
Agen Bola


Hal tersebut terjadi setelah Ibrahimovic memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama Les Parisiens yang berakhir dipenghujung musim ini. Pemilik julukan Ibracadabra itu kencang diisukan bakal melanjutkan karier ke Premier League.

Agen Bola Terbesar


Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari salah satu pemain bintang PSG, Marco Verratti. Ia menyatakan bahwa sudah meminta agar Ibrahimovic tetap bertahan di Stade Parc des Princes, namun upayanya sia-sia.

“Saya selalu mengatakan pada Zlatan untuk bertahan bersama kami di PSG. Namun, saya tak pernah mendapatkan jawaban dari Ibra, nampaknya keinginannya untuk pergi sangat kuat saat ini, dan itu membuat kami semua sedih, ” ucap Verratti.

“Zlatan sudah menjalani musim yang luar biasa. Saya tidak melihat terdapat pemain yang kemampuan dan kekuatan lebih baik darinya. Jadi siapa pun klub yang bakal diperkuatnya, maka itu akan menjadi sebuah keuntungan yang sangat besar,” tuntas personel Timnas Italia tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar