Senin, 30 Mei 2016

Agen Bola - Mauricio Pochettino ke Manchester United Jadi Bahan Candaan

Agen Bola - Mauricio Pochettino ke Manchester United Jadi Bahan Candaan - Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Ben Davies, membeberkan rekan-rekannya sempat membuat bahan candaan soal Mauricio Pochettino bakal melatih Manchester United. Pada akhirnya, Pochettino menuju Old Trafford hanya mimpi belaka.

Agen Bola - Mauricio Pochettino ke Manchester United Jadi Bahan Candaan
Agen Bola


Spekulasi mengenai Pochettino bakal melatih Man United mengemuka setelah dirinya bertemu dengan Sir Alex Ferguson pada awal Mei 2016. Keduanya tertangkap kamera menyantap makan siang di sebuah restoran.

Agen Bola Terpercaya


Setelah itu, Pochettino justru menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima musim bersama Spurs sekaligus melenyapkan spekulasi seputar dirinya gabung Man United. Sementara itu, Louis van Gaal akhirnya dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho pada Jumat 27 Mei 2016.

“Beberapa dari kami bercanda bahwa dia akan ke Man United, tapi dia menandangani kontrak baru sehingga ketakutan itu lenyap. Saya yakin dia hanya bertemu untuk belajar kepada Ferguson, dan tak ada motif lain,” kata Davies.

“Kami memiliki klub di mana seluruh pemain dan staf berusaha untuk selalu belajar sepanjang waktu. Saya pikir dia berbicara kepada seseorang seperti Ferguson untuk belajar,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar