Senin, 16 Mei 2016

Agen Bola - Terry Buka Peluang Bertahan di Chelsea

Agen Bola - Terry Buka Peluang Bertahan di Chelsea - Masa depan kapten sekaligus bek milik Chelsea, John Terry, memang belum jelas keberadaannya. Sebab hingga saat ini pemain berusia 35 tahun itu masih belum juga memperbaharui kontraknya yang bakal berakhir beberapa hari mendatang.

Agen Bola


Dengan situasi tersebut membuat banyak kalangan memiliki keyakinan besar bahwa Terry bakal meninggalkan skuad The Blues. Terlebih mantan pemain Timnas Inggris itu sendiri memang beberapa kali dirumorkan bakal menerima pinangan dari salah satu peserta Liga China.

Agen Bola Terpercaya


Akan tetapi, rumor tersebut pun mendapatkan bantahan langsung dari Terry seusai melakoni laga pamungkas Chelsea di Premier League 2015-2016 melawan Leicester City. Ia justru mengaku sangat berharap bisa bertahan bersama Chelsea di musim depan.

“Kita semua mempunyai sebuah harapan yang sama. Saya ingin terus berada di sini (Chelsea) dalam sisa karier, dan hal itu bukan pertama kali saya utarakan,” ucap Terry.

“Masih terdapat beberapa hari lagi (sebelum kontrak saya berakhir di Chelsea), dan saya akan segera berbicara dengan manajemen klub. Saya ingin bertahan, klub menyadari akan hal itu, demikian juga para pendukung kami,” tutupnya.



Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar