Jumat, 06 Mei 2016

Agen Bola - Dua Pemain yang Ingin Didatangkan Ranieri Musim Depan

Agen Bola - Dua Pemain yang Ingin Didatangkan Ranieri Musim Depan - Meski menapaki kesuksesan dengan menjuarai Premier League, Leicester City tidak lantas bersantai-santai. Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, sudah mengantongi beberapa nama untuk didatangkan musim depan.

Agen Bola - Dua Pemain yang Ingin Didatangkan Ranieri Musim Depan
Agen Bola


Dua nama pemain sudah masuk dalam daftar belanja Ranieri. Dua nama tersebut yakni striker milik Liverpool, Christian Benteke, serta bek tangguh AS Roma Kostas Manolas.

Agen Bola Terpercaya


Benteke yang bukan jadi pilihan utama Liverpool musim ini akan coba dibajak oleh Leicester. Kualitas Benteke memang tidak perlu diragukan. Meski bisa dikatakan gagal menunjukkan ketajaman di Liverpool, Benteke sejatinya adalah striker berbahaya ketika masih berseragam Aston Villa.

Sementara itu Manolas memiliki kualitas yang mumpuni ketika menjaga pertahanan Roma. Mengukuhkan pertahanan dirasa penting untuk Roma demi bisa mengarungi musim depan dengan mulus.

Tidak heran jika nama-nama besar coba didatangkan oleh Leicester, sebab musim depan mereka tidak hanya berkompetisi di Premier League. Klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut juga bakal berpartisipasi di Liga Champions, FA Cup, serta Capital One Cup.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar