Jumat, 27 Mei 2016

Agen Bola - Ibra: Saya Sudah Tentukan Masa Depan

Agen Bola - Ibra: Saya Sudah Tentukan Masa Depan - Selain menunggu kapan diresmikannya Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United, publik juga menunggu kepastian transfer Zlatan Ibrahimovic ke United. Menurut sang pemain, ke United atau pun tidak, dirinya sudah membuat keputusan soal masa depan kariernya.

Agen Bola - Ibra: Saya Sudah Tentukan Masa Depan
Agen Bola


Sejauh ini memang hanya United klub Eropa yang meminati jasa pemain berusia 34 tahun tersebut. United bahkan disebut bersedia membayarkan gaji per pekannya sebesar 220 ribu pounds atau sekira Rp4,3 miliar.

Agen Bola Terbesar


Di luar Eropa, klub-klub asal China disebut juga tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Malmo tersebut. Penawaran fantastis pun sudah disipakan salah satu peserta Liga Super China untuk membawa Ibra merumput di sana.

“Saya sudah membuat keputusan, semuanya sudah saya tetapkan,” ujar pemain yang juga pernah membela Barcelona tersebut.

“Keputusan saya sudah saya buat sejak lama,” tambah striker yang mencetak 45 gol untuk Paris Saint-Germain musim ini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar