Selasa, 17 Mei 2016

Agen Bola - Van Gaal Rusak Karakter United!

Agen Bola - Van Gaal Rusak Karakter United! - Mantan asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United, Rene Meleunsteen, melontarkan kritikan keras kepada manajer Setan Merah saat ini, Louis van Gaal. Meulensteen menyebut Van Gaal telah merusak karakter permainan United yang terkenal akan sepakbola menyerang.

Agen Bola - Van Gaal Rusak Karakter United!
Agen Bola


Semenjak didapuk sebagai pengganti David Moyes pada 2014, Van Gaal memang kerap mendapat kritik dari banyak pihak terkait gaya bermain anak asuhnya. Permainan atraktif dan menyerang plus counter-attack cepat khas United malah sirna di era sang meneer. Pendapat tersebut pun diamini oleh Meulensteen.

Agen Bola Terpercaya


“Ketika di bawah Sir Alex, para pemain United akan bermain untuk dua alasan, yaitu untuk menang dan untuk menghibur,” buka Meulensteen.

“Dulu United bermain seperti api yang berkobar dengan besar, bukannya seperti lilin kecil.  Van Gaal mau timnya bermain dengan sabar. Inilah penyebab tim terkadang bermain pada tempo yang sangat-sangat bukan tipikal United. Ya, ini menjadi sangat membosankan dan tidak atraktif. Hal itu merusak karakter United,” celoteh pria Belanda yang kini menjadi konsultan untuk tim MLS, Philadelphia Union tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar