Rabu, 04 Mei 2016

Agen Bola - Guardiola Tak Pernah Paksa Gaya Bermain Barcelona di Bayern

Agen Bola - Guardiola Tak Pernah Paksa Gaya Bermain Barcelona di Bayern - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, mendapat kritik keras usai pertandingan kontra Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions musim 2015-2016. Pada pertandingan itu, Guardiola memang memutuskan tidak memainkan pemain bintangnya, Thomas Muller.

Agen Bola - Guardiola Tak Pernah Paksa Gaya Bermain Barcelona di Bayern
Agen Bola


Saat itu, Guardiola mengaku telah melakukan analisis dalam pertandingan. Ia menilai absennya Muller hasur dijajal meski pada akhirnya Bayern menelan kekalahan 1-0. Keadaan tersebut membuat Bayern harus kerja keras di pertandingan leg kedua.

Agen Bola Terpercaya


Pada saat yang bersamaan, Guardiola mengaku tak pernah memaksakan gaya bermain yang ia tampilkan saat melatih di Spanyol. Baginya, ketika seorang pelatih memutuskan pindah, ia harus beradaptasi dengan kemampuan dan filosofi tim.

“Anda harus beradaptasi dengan skuad yang dimiliki. Jika saya ingin memainkan gaya yang sama seperti yang saya lakukan sebelumnya, saya akan bertahan di sana saat ini,” ujar Guardiola.

Pada kesempatan yang sama, Guardiola juga mengaku permainannya harus berubah jelang leg kedua. Itu dibutuhkan demi mengejar kemenangan dengan selisih dua gol. Pada pertandingan leg kedua itu, Bayern diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone dipusingkan dengan panjangnya daftar pemain yang cedera.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar