Selasa, 24 Mei 2016

Agen Bola - Mourinho Akan Buang Tiga Pemain Manchester United

Agen Bola - Mourinho Akan Buang Tiga Pemain Manchester United - Jose Mourinho disebut-sebut tinggal selangkah lagi bakal menjadi manajer Manchester United. Datangnya Mou praktis memunculkan perombakan di tubuh Red Devils.

Agen Bola - Mourinho Akan Buang Tiga Pemain Manchester United
Agen Bola


Mantan pemain Liverpool, Jamier Redknappp, menilai Mou langsung melepas tiga pemain jika jadi melatih Manchester Merah. Ketiga pemain itu ialah Juan Mata, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini.

Agen Bola Terbesar


Tak heran Redknapp sangat yakin akan pendapatnya tersebut. Sebab, Mata dan Mou memiliki hubungan yang tidak baik semasa bekerja sama di Chelsea. Manajer berpaspor Portugal mengetahui bahwa Mata memiliki kualitas dalam hal penyerangan, namun gelandang asal Spanyol itu tak cukup baik untuk membantu pertahanan.

Sementara itu, Carrick sudah tidak muda lagi. Pada tahun ini, usia Carrick sudah mencapai 35 tahun dan hal itu membuatnya tak dapat diandalkan di setiap pertandingan.

Sedangkan Fellaini merupakan musuh bagi publik Old Trafford. Fans United kerap tak puas dengan permainan gelandang berambut kribo tersebut.

“Mourinho membiarkan Mata pergi di Chelsea, saya tidak berpikir pemain Spanyol itu masuk dalam rencananya. Michael Carrick tak lagi muda, sementara Fellaini tak cukup baik bagi United,” jelas Redknapp.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar