Selasa, 17 Mei 2016

Agen Bola - Ranieri Jadi Alasan Top Skor Serie B Merapat ke Leicester

Agen Bola - Ranieri Jadi Alasan Top Skor Serie B Merapat ke Leicester - Top skor Serie B, Gianluca Lapadula, mengaku rela mengakukan apa pun demi membawa Leicester City memetik kemenangan pada musim depan. Musim 2016-2017 akan menjadi tahun perdana Lapadula merumput bersama Leicester.

Agen Bola - Ranieri Jadi Alasan Top Skor Serie B Merapat ke Leicester
Agen Bola


Sosok pelatih Leicester, Claudio Ranieri, ternyata menjadi salah satu alasan Lapadula memilih The Foxes. Lapadula menilai Ranieri pantas menyandang gelar legenda sepakbola Inggris usai pencapaian mengejutkannya musim ini.

Agen Bola Terbesar


Pada musim 2015-2016, Ranieri memang berhasil mencatatkan sejarah indah bagi Leicester. Untuk kali pertama, The Foxes berhasil menyandang gelar juara Premier League.

“Bagi setiap orang, Ranieri adalah sosok yang luar biasa. Saya sangat bangga dapat bermain untuknya. Ranieri memiliki karier yang luar biasa di Italia dan mengasuh beberapa klub luar biasa,” tutur Lapadula.

“Di Inggris ia berhasil mencetak sejarah dan menjadi legenda. Menurut saya, ia memiliki filosofi untuk mengedepankan tim. Saya akan melakukan apa pun untuk membantu Leicester meraih kemenangan,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar