Kamis, 26 Mei 2016

Agen Bola - Wenger Puji Pemain Baru Arsenal Setinggi Langit

Agen Bola - Wenger Puji Pemain Baru Arsenal Setinggi Langit - Salah satu klub elite Premier League, Arsenal, nampaknya sangat serius untuk menyambut musim 2016-2017. Hal itu terbukti dengan kesuksesan mereka mendapatkan satu pemain anyar ke dalam skuadnya untuk musim depan.

Agen Bola - Wenger Puji Pemain Baru Arsenal Setinggi Langit
Agen Bola


Nama yang dimaksud adalah gelandang andalan Timnas Swiss, Granit Xhaka. Arsenal sukses memboyong Xhaka dari Borussia Monchengladbach dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro atau sekira Rp460 miliar.

Agen Bola Terbesar


Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pemilik julukan The Professor itu melontarkan pujiannya terhadap kemampuan yang dimiliki oleh Xhaka.

“Granit merupakan salah satu pemain muda yang menarik. Ia sudah sangat berpengalaman di Liga Champions atau pun Bundesliga (bersama Monchengladbach),” puji Wenger.

“Kami telah mengamat Granit Xhaka dalam waktu yang lama, dan dia adalah pemain kami saat ini. Saya optimis bahwa kehadiran Xhaka akan menambah kualitas skuad kami,” imbuh manajer berusia 66 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar