Selasa, 31 Mei 2016

Agen Bola - Madrid Ucapkan Terima Kasih untuk Atletico

Agen Bola - Madrid Ucapkan Terima Kasih untuk Atletico - Real Madrid menjalani masa yang sangat berat di musim ini. Bersama pelatih Rafael Benitez, Madrid menjadi klub yang tak mampu memberikan persaingan kepada para rival. Namun setelah kedatangan Zinedine Zidane, Los Blancos kembali menunjukkan taringnya.

Agen Bola - Madrid Ucapkan Terima Kasih untuk Atletico
Agen Bola


Pada akhir musim, Zidane akhirnya berhasil meraih satu gelar untuk El Real. Gelar tersebut adalah Liga Champions yang diraih usai mengalahkan Atletico Madrid. Melalui adu penalti, Sergio Ramos akhirnya berhasil mengangkat piala yang terakhir mereka raih pada 2014.

Agen Bola Terbesar


Dalam sebuah perayaan, Ramos yang menjadi kapten menyatakan senang dengan capaian klubnya. Namun tak hanya itu, ia juga ingin berterima kasih kepada fans dan Atletico Madrid. Baginya, sang rival telah menunjukkan kebanggaan bagi publik Kota Madrid.

“Ini adalah hasil kerja keras rekan-rekan dan pelatih. Ini adalah musim yang sulit, tetapi kami memiliki target untuk dicapai,” ujar Ramos.

“Kami ingin berterima kasih kepada setiap orang di Madrid. Atletico adalah rival yang sangat berarti. Mereka telah menunjukkan ke seluruh orang mengenai ketangguhan Kota Madrid,” tambah pemain yang mencetak gol pada pertandingan final itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar