Jumat, 13 Mei 2016

Agen Bola - Icardi Ingin Samai Legenda Argentina

Agen Bola - Icardi Ingin Samai Legenda Argentina - Sejak resmi bergabung dengan Inter Milan pada musim 2013-2014, Mauro Icardi memang sukses menjelma jadi salah satu penyerang terbaik di Serie A. Bahkan di musim ini saja, ia sudah mencetak 16 gol dari 34 penampilannya bersama La Beneamata.

Agen Bola - Icardi Ingin Samai Legenda Argentina
Agen Bola


Meski tampil cukup impresif, tidak membuat Icardi berpuas diri. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku masih memiliki sejumlah harapan yang ingin dicapainya dalam waktu dekat ini.

Agen Bola Terpercaya


Salah satu harapan Icardi adalah memiliki kemampuan yang setara dengan salah satu legenda Timnas Argentina, yakni Gabriel Batistuta.

“Saat masih kecil saya menjadikan Batistuta sebagai idola saya. Saya pertama kali melihatnya di depan layar televisi, kala ia bermain bersama dengan tim nasional. Ia berada di level yang lebih tinggi ketimbang pemain lainnya. Ia tak tersentuh,” ucap Icardi.

“Saya selalu berharap untuk bisa mencuri rahasia kekuatan yang ia tampilkan ketika masih bermain sepakbola. Batistuta sepertinya mampu melahap semua pertandingan dengan performa hebatnya,” tutup mantan pemain Sampdoria tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar