Minggu, 08 Mei 2016

Agen Bola - Ranieri Hampir Pensiun Gara-Gara Politik

Agen Bola - Ranieri Hampir Pensiun Gara-Gara Politik - Claudio Ranieri menjadi bahan pembicaraan publik lantaran berhasil membawa klub semenjana Leicester City menjadi juara Premier League 2015-2016. Sejatinya karier kepelatihan dia sering dihadang batu sandungan.

Agen Bola - Ranieri Hampir Pensiun Gara-Gara Politik
Agen Bola


Untuk kali pertama dalam kariernya Ranieri mengangkat trofi juara bersama Leicester. Bagi The Foxes –julukan Leicester– ini juga merupakan titel Premier League perdana.

Agen Bola Terpercaya


Meski beberapa kali melatih klub besar seperti Juventus, AS Roma, Valencia, dan seterusnya, Ranieri selalu gagal. Bahkan, kala awal-awal kariernya sebagai pembesut klub sepakbola bersama tim amatir Vigor Lamezia dan Puteolana, dia sempat memikirkan banting setir sebagai pelatih.

“Saat di Puteolana dan Lamezia, kami berada di puncak klasemen tanpa mengalami kekalahan. Tapi, ada sesuatu aneh yang tidak saya sukai. Tahun kedua hampir sama,” kata Ranieri.

“Saya suka sepakbola, tapi terlalu banyak politik dan saya bukan politikus. Saya adalah orang bersih. Lalu mereka kembali menunjuk dua pelatih, mereka juga mengganti pemilik klub. Lalu pemilik klub memanggil saya lagi untuk mengakhiri musim,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar