Sabtu, 07 Mei 2016

Agen Bola - Pemuda Italia Memutuskan Pensiun di PSG

Agen Bola - Pemuda Italia Memutuskan Pensiun di PSG - Pemain Paris Saint Germain, Marco Verratti telah memutuskan akan menghabiskan seluruh sisa kariernya di Prancis. Hal tersebut ia utarakan setelah menandatangani perpanjangan kontrak bersama PSG sampai 2020.

Agen Bola - Pemuda Italia Memutuskan Pensiun di PSG
Agen Bola


Pemuda 23 tahun tersebut memutuskan untuk bergabung dengan PSG pada usia muda yakni 19 tahun. Saat itu ia dipinang PSG setelah tampil memukau dengan Pescara. Bersama PSG, ia berhasil memenangkan empat gelar.

Agen Bola Terbesar


Meski PSG selalu mendominasi di Prancis, namun dirinya mengaku tak memerlukan tantangan dengan bermain untuk tim lain. Menurutnya situasi di Prancis telah membuatnya nyaman dan tidak akan pindah dari kota mode tersebut.

“Saya tidak ingin berganti tim karena saya tak tahu cara menemukan yang sama di tempat lain. Tentu saja ada tim lain yang lebih kuat, tetapi PSG bisa saja seperti mereka,” ujar Verratti.

“Saya sudah bermain untuk salah satu tim hebat dengan kota yang mengagumkan. Saya tak melihat adanya alasan untuk pindah ke klub lain. Bisa saja saya menghabiskan karier di sini,” tandas pemain Timnas Italia tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar