Selasa, 24 Mei 2016

Agen Bola - Manchester United Terlalu Berisiko Mempekerjakan Mourinho

Agen Bola - Manchester United Terlalu Berisiko Mempekerjakan Mourinho - Pandit sepakbola asal Inggris, Martin Tyler, menyebut Manchester United terlalu berisiko jika benar-benar mempekerjakan Jose Mourinho sebagai manajer Wayne Rooney dan kawan-kawan per musim 2016-2017.

Agen Bola - Manchester United Terlalu Berisiko Mempekerjakan Mourinho
Agen Bola


Tyler menilai, Red Devils seharusnya melihat kegagalan Mou –sapaan akrab Mourinho– bersama Chelsea pada musim 2015-2016. Selain itu, Mou bukanlah manajer yang dapat bertahan di satu klub layaknya yang pernah dilakukan Sir Alex Ferguson di United dan Arsene Wenger (Arsenal).



Meski hanya bertahan sebentar di satu klub, manajer berpaspor Portugal itu bisa menjamin trofi bagi tim asuhannya. Terbukti semenjak melatih FC Porto, tak pernah ada klub asuhannya yang gagal mendulang trofi.

Hal itulah yang mungkin menjadi pertimbangan manajemen United menunjuk Mou sebagai suksesor Louis van Gaal. Kabarnya, Mou bakal resmi diangkat sebagai manajer United pada Kamis 26 Mei 2016.

“Manchester United tidak mengambil pelajaran dari kegagalan Mou di Stamford Bridge. Terlalu berisiko mempekerjakan Jose Mourinho. Ia biasanya tiga musim mendandani klub dan langsung pergi,” jelas Tyler.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar