Selasa, 10 Mei 2016

Agen Bola - Pjanic dan Nainggolan Tidak Dijual

Agen Bola - Pjanic dan Nainggolan Tidak Dijual - Dua nama geladang miliki AS Roma, Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan bisa dikatakan menjadi komoditas laris di bursa transfer musim panas 2016. Kedua pemain tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran klub-klub besar macam Juventus dan Chelsea.

Agen Bola - Pjanic dan Nainggolan Tidak Dijual
Agen Bola


Melihat ketertarikan beberapa klub terhadap pemainnya, presiden Roma, James Pallotta langsung menegaskan bahwa Pjanic dan Nainggolan tidak dijual. Pallotta mengakui ingin melihat kedua pemain tersebut berseragam Roma untuk musim depan.

Agen Bola Terbesar


“Saya sudah katakan, kami tidak akan menjual Pjanic dan Nainggolan. Saya ingin melihat mereka berlanjut dengan menggunakan jersey Roma,” ungkap Pallotta.

Baik Pjanic maupun Nainggolan memang menjadi bagian penting di kubu Roma. Kedua pemain tersebut mampu menjadi pengatur serangan tim.

Selain menjadi pengatur serangan, kedua pemain ini juga kerap kali menjadi solusi di kala para penyerang Il Giallorissi menemukan kebuntuan dalam mencetak gol. Total 16 gol sudah dilesahkan atas nama Pjanic dan Nainggolan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar