Kamis, 12 Mei 2016

Agen Bola - Sulit Sesuaikan Gaya Tiki-Taka Barcelona

Agen Bola - Sulit Sesuaikan Gaya Tiki-Taka Barcelona - Luis Suarez menjadi senjata paling mematikan Barcelona di musim ini. Namun, ternyata penyerang internasional Uruguay ini sempat memiliki kekhawatiran ketika baru merapat ke Katalunya.

Agen Bola - Sulit Sesuaikan Gaya Tiki-Taka Barcelona
Agen Bola


Di musim pertamanya, Suarez mencetak 25 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi. Mantan pemain Ajax Amsterdam ini pun menjadi salah satu bintang Azulgrana yang menjuarai La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Agen Bola Terpercaya


Musim ini Suarez meningkatkan performanya dengan telah mengantongi 56 gol dari 51 penampilan. Dia terkejut dengan raihan itu, sebab kala pertama datang ke Camp Nou dirinya sempat sangsi bisa cepat beradaptasi dengan gaya tiki-taka.

“Saya tidak pernah membayangkan akan mencetak banyak gol di sini. Saya tidak pernah merasa akan bisa beradaptasi dengan gaya permainan tim ini,” kata Suarez.

“Kadang mereka mulai menyentuh bola, dan berpikir saya tidak bisa melakukan itu. Mereka bermain seperti itu dan saya hanya akan mendorong bola ke gawang lawan,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar