Kamis, 05 Mei 2016

Agen Bola - Ronaldo Ungguli Semua Pemain City

Agen Bola - Ronaldo Ungguli Semua Pemain City - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, gagal mencetak satu gol pun ketika berhadapan dengan Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2015-2016. Meski demikian, di laga tersebut Ronaldo masih membuktikan dirinya tampil dengan luar biasa.

Agen Bola - Ronaldo Ungguli Semua Pemain City
Agen Bola


Menurut statistik Opta Jose, Ronaldo mampu membuat tujuh percobaan ke gawang City. Jumlah tersebut lebih banyak dari total percobaan serangan yang dilancarkan seluruh pemain City.

Agen Bola Terbesar


“7 - Cristiano Ronaldo melakukan tujuh kali percobaan serangan ke gawang Manchester City, dua lebih banyak dari seluruh kombinasi para pemain City. Meriam,” tulis akun Twitter @OptaJose, Kamis (5/5/2016).

Los Blancos mengakhiri laga kontra The Citizens dengan kemenangan 1-0. Satu-satunya gol untuk Madrid dicetak melalui gol bunuh diri gelandang bertahan City, Fernando. Gol bermula dari sepakan Gareth Bale yang tidak bisa dihalau Hart setelah sempat mengenai kaki Fernando.

Gol tunggal itu cukup membawa Madrid melaju ke babak final Liga Champions 2015-2016. El Real melaju dengan agregat kemenangan 1-0 usai di leg pertama hanya bermain imbang dengan skor kacamata.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar