Jumat, 20 Mei 2016

Agen Bola - Pemain Baru Yakin Akan Cocok Dengan Vardy

Agen Bola - Pemain Baru Yakin Akan Cocok Dengan Vardy - Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Leicester City kini tengah mengincar top skor Serie B, Gianluca Lapadula. Seperti diketahui, Lapadula telah mencetak 26 gol musim ini untuk Pescara. Kehebatan tersebut membuat pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, terpincut.

Agen Bola - Pemain Baru Yakin Akan Cocok Dengan Vardy
Agen Bola


Sebelumnya, Ranieri memang sudah mengakui bahwa dirinya melakukan pantauan terhadap Lapadula. Ia optimistis bahwa Lapadula akan sukses di Leicester jika ditandemkan dengan Jamie Vardy yang menjadi top skor Leicester musim ini.

Agen Bola Terpercaya


Setelah Ranieri berkomentar, pemilik Pescara juga mengakui bahwa pihaknya telah mendapat telepon langsung dari Ranieri. Tampaknya baik Pescara dan Leicester telah sepakat untuk transaksi Lapadula.

Lapadula yang juga ditaksir oleh Tottenham Hotspur dan Napoli kini angkat bicara. Ia yakin bahwa dirinya bisa cocok dengan Vardy di Leicester. Ia bahkan menyebut dirinya memiliki tipe yang sama dengan Vardy.

“Vardy dan saya bisa membuat banyak gol. Kami memiliki kesamaan dan kami berdua memiliki determinasi tinggi,” ujar Lapadula.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar