Sabtu, 26 Maret 2016

Agen Bola - Anthony Martial Dipuji oleh Legenda Ligue 1

Agen Bola - Anthony Martial Dipuji oleh Legenda Ligue 1 - Penyerang Manchester United,  Anthony Martial, dipuji setinggi langit oleh legenda Ligue 1, Jean-Michel Larque. Ya, betapa mudahnya sang pemain menyesuaikan diri dengan kerasnya Premier League membuat Larque terkagum-kagum.

Agen Bola - Anthony Martial Dipuji oleh Legenda Ligue 1
Agen Bola


Martial merapat ke Old Trafford dari AS Monaco pada musim panas 2015 dengan nilai total nilai transfer yang bisa mencapai 80 juta euro!  Larque yang merupakan legenda Saint-Etienne lantas mengakui bahwa cara Martial mengatasi tekanan yang timbul akibat harganya yang tinggi tersebut sudah mengejutkan dirinya.

Agen Bola Terpercaya


“Anthony Martial sudah jadi dewasa dengan amat hebat. Transfernya menjadi bahan pembicaraan dimanapun, namun saya kira ia bisa membungkan semua omongan miring.  Ia tidak lagi jadi pemain yang sama seperti ketika masih ada di Monaco,” celoteh Larque.

“Ia adalah pemain yang menarik untuk Prancis. Sekarang kita lihat seperti apa transisi yang ia tunjukkan di Tim Nasional. Dia memang belum bisa dibilang sensational, tapi untuk pemuda seusianya, dia sudah melakukan hal yang luar biasa,” urainya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar