Rabu, 23 Maret 2016

Agen Bola - Arsenal Bakal Belanja Besar di Musim Panas 2016

Agen Bola - Arsenal Bakal Belanja Besar di Musim Panas 2016 - Arsenal di ambang kegagalan dalam kampanyenya di musim 2015–2016. Sebab, sudah hampir dipastikan skuad The Gunners bakal menutup musim tanpa meraih satu gelar bergengsi.

Agen Bola - Arsenal Bakal Belanja Besar di Musim Panas 2016
Agen Bola


Situasi tersebut pun lantas memunculkan kekecewaan besar terhadap para pendukung Arsenal. Bahkan, beberapa Gooners menuntut Stan Kroenke mundur dari jabatannya sebagai bos Arsenal.

Agen Bola Terpercaya


Menyikapi tuntutan dari para pendukung tersebut membuat manajemen Arsenal mulai bergerak cepat. Pihak manajemen Tim London Utara kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk dihabiskan Arsene Wenger di bursa transfer musim panas 2016.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen kabarnya sudah menyisihkan dana sebesar 160 juta pounds atau sekira Rp3 triliun untuk Wenger agar mempersiapkan skuad untuk menyambut musim 2016–2017.

Dengan besarnya uang belanja Arsenal tersebut maka segala rumor mengenai pemain baru di musim depan, macam Zlatan Ibrahimovic, Alvaro Morata, Isco Alarcon, Jorginho, Toni Kroos, serta Edinson Cavani, bisa saja benar-benar terealisasikan di musim panas ini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar