Rabu, 02 Maret 2016

Agen Bola - Rashford Bermain Bagus Bukan Hanya di Pertandingan Pertamanya

Agen Bola - Rashford Bermain Bagus Bukan Hanya di Pertandingan Pertamanya - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memuji penampilan pemain mudanya, Marcus Rashford yang tampil gemilang di pekan ke-27 Premier League kontra Arsenal. Menurut Van Gaal, pemain 18 tahun itu adalah talenta yang spesial.


Agen Bola - Rashford Bermain Bagus Bukan Hanya di Pertandingan Pertamanya
Agen Bola


Rashford menjadi pahlawan bagi United dengan dua golnya ke gawang Petr Cech  yang menghasilkan kemenangan 3-2 atas Arsenal pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford. Pemain jebolan akademi Setan Merah ini mencetak gol masing-masing di menit 29 dan 32.

Agen Bola Terbesar


Van Gaal menganggap, penampilan Rashford tidak seperti bintang muda United lainnya. Pemain kelahiran 31 Oktober 1997 ini mampu tampil gemilang dalam dua laga beruntun bersama skuad Setan Merah.

Rashford juga tampil gemilang saat debutnya bersama United di leg kedua babak 32 besar Europa League menghadapai FC Midtjylland pada Jumat 26 Februari 2016. Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Setan Merah, pemain dengan tinggi 180 sentimeter ini berhasil mencetak dua gol.

“Selama saya melatih, pemain muda hanya tampil gemilang dalam satu pertandingan, laga kedua akan terlihat berbeda. Marcus bermain bagus di dua pertandingan jadi ia adalah talenta yang special,” jelas Van Gaal.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar