Sabtu, 12 Maret 2016

Agen Bola - Komentar Benitez Setelah Resmi Comeback ke Premier League

Agen Bola - Komentar Benitez Setelah Resmi Comeback ke Premier League - Selepas Steve McClaren didepak, Rafael Benitez langsung dipilih oleh Newcastle United sebagai manajer anyar. Mantan pelatih Liverpool dan Real Madrid tersebut dikontrak selama tiga tahun.

Agen Bola - Komentar Benitez Setelah Resmi Comeback ke Premier League
Agen Bola


Benitez menyambut dengan antusias penunjukan dirinya sebagai pelatih anyar Newcastle. Pelatih yang belum lama dipecat oleh Real Madrid tersebut mengatakan The Magpies harus bekerja keras demi mengakhiri musim ini dengan hasil baik.

Agen Bola Terpercaya


“Ini akan jadi tantangan tidak hanya untuk saya dan staf, tetapi juga untuk para pemain, klub, dan para fans. Semuanya harus bersama-sama berjalan ke arah yang sama dan dengan target yang sama,” tegas Benitez.

“Inilah mengapa saya meminta dukungan yang total dari Anda agar kami sukses melaksanakan tugas. Secara pribadi kembalinya saya ke Premier League sangat berarti, karena saya dekat dengan rumah dan keluarga saya. Ayo Toon Army! Klub dan saya membutuhkan keterlibatan Anda!” jelasnya.

Tugas pertama Benitez adalah mengeluarkan tim dari zona degradasi. Namun hal itu tidak akan mudah untuknya, karena di sembilan laga terakhir lawan-lawan yang akan dihadapi termasuk sulit seperti Leicester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar