Jumat, 25 Maret 2016

Agen Bola - Bintang Chelsea Sanjung Habis Wonderkid Arsenal

Agen Bola - Bintang Chelsea Sanjung Habis Wonderkid Arsenal - Nama wonderkid milik Arsenal, Alex Iwobi, memang menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi usai gelandang berusia 19 tahun tersebut menunjukkan kualitas yang luar biasa bersama skuad The Gunners.

Agen Bola - Bintang Chelsea Sanjung Habis Wonderkid Arsenal
Agen Bola


Dengan sejumlah aksi luar biasa yang diperlihatkan Iwobi di atas lapangan, banyak pengamat yang memberikan sanjungan kepadanya. Salah satu sosok yang memberikan sanjungannya terhadap performa Iwobi adalah gelandang energik milik Chelsea, John Obi Mikel.

Agen Bola Terpercaya


Mikel menilai bahwa Iwobi bakal menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki baik oleh Arsenal mau pun Timnas Nigeria di masa-masa yang akan datang.

“Sangat menakjubkan melihat seorang pemain muda yang mampu memperlihatkan kualitas seperti pemain pengalaman, salah satu yang sudah melakukannya adalah Alex Iwobi,” ucap Mikel.

“Saya cukup yakin ia akan memiliki masa depan cerah baik untuk Arsenal mau pun dengan (Timnas) Nigeria. Namun untuk saat ini, Alex harus lebih dahulu menunjukkan konsistensinya meningkatkan kualitas permainannya di setiap laga yang ia lakoni,” imbuh gelandang berusia 28 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar