Jumat, 04 Maret 2016

Agen Bola - Kalah dari Lyon, Sirigu: PSG adalah Tim Sampah!

Agen Bola - Kalah dari Lyon, Sirigu: PSG adalah Tim Sampah! - Setelah tampil sempurna di Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) untuk kali pertama harus merasakan kekalahan. Tim yang memberikan kekalahan pertama untuk Les Parisiens adalah Olympique Lyonnais.

Agen Bola - Kalah dari Lyon, Sirigu: PSG adalah Tim Sampah!
Agen Bola


Kekalahan yang diterima oleh PSG langsung menuai kritikan dari berbagai pihak. Hal itu ditanggapi dingin oleh kiper mereka, Salvatore Sirigu. Dengan nada yang menyindir, ia mengatakan timnya adalah tim ‘sampah’.

“Kami harus bertanya sebab hingga sekarang kami adalah tim yang seperti sampah. Kami akan menyudahi kompetisi dengan 37 pertandingan (tanpa kekalahan) alih-alih 38 pertandingan,” ujar Sirigu.

Agen Bola Terbesar


Menurutnya hal yang saat ini mengkhawatirkan adalah jika timnya tidak memenangkan apa pun pada akhir musim ini. Dirinya optimstis juara bertahan Ligue 1 tersebut mampu mengulangi prestasinya musim lalu dengan kembali menjuarai liga.

“Yang sangat sulit adalah jika kami menyudahi musim ini tanpa memenangkan apa pun. Namun saya pikir kami setidaknya akan memenangkan liga,” tambah kiper asal Italia tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar